web statistic

Mourinho Membalas Sindiran Klopp dan Pochettino

Hanabet Terpopuler

Hanabet ini merupakan salah satu situs judi bola yang sudah sangat populer dikalangan pecinta bola dan juga dikalangan para pemain indonesia maka dari itu hanabet ini lah yang menjadi salah satu situs terfavorit diindonesia dan hal hal yang akan diberikan hanabet ini diantaranya berita bola yang akan selalu diberikan informasi terbaru dan prediksi yang akurat dan sangat dipercaya oleh kalangan para pemain serta jadwal bola yang akan diberikan secara detail abgi apra pemain

Saat masih melatih Man United, Jose Mourinho memang kerap dibandingkan dengan Juergeb Klopp dan Mauricio Pochettino. Taktik Mourinho dianggap sudah usang jika dibandingkan dengan dua pelatih lainnya.

Akan tetapi, Mourinho merasa bahwa kritik yang membandingkannya dengan Klopp dan Pochettino sebagai sesuatu yang salah.

“Saya bisa memenangi gelar di berbagai tim dan tidak bisa berhenti melakukan hal ini,” ujar Mourinho. ” beberapa pelatih gemar menjual filosofi mereka tetapi anda seharusnya melakukan hal itu setelah menang. Kalau anda masih tanpa gelar, filosofi itu buat apa?” tutur Mourinho menambahkan.

Mourinho juga merasa bahwa sepak bola modern saat ini penuh dengan kontradiksi nilai-nilai masa lalu karena menganggap filosofi sebagai hal yang utama. Menurut Mourinho filosofi tidak perlu dijual di awal karena akan langsung terlihat begitu sebuah tim bermain dan memenangi berbagai gelar.

Saat masih menjabat sebagai pelatih Man United, torehan gelar Mourinho memang lebih banyak dari Klopp dan Pochettino. Mourinho sudah memenangi gelar Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Sementara Pochettino dan Klopp masih nirgelar hingga saat ini.

Kami berharap hal hal seputar bola yang diberikan ini akan sangat berguan dan bermanfaat bagi para pemain dan kami juga akan memberikan bantuan jika masih ada dari apra pemain yang masih merasa kesulitan dengan situs kami ini

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi