web statistic

Mantan Pemain Liverpool Mengumumkan Pensiun Dirinya

Hanabet Terpopuler

Hanabet ini merupakan salah satu situs judi bola yang sudah sangat populer dikalangan pecinta bola dan juga dikalangan para pemain indonesia maka dari itu hanabet ini lah yang menjadi salah satu situs terfavorit diindonesia dan hal hal yang akan diberikan hanabet ini diantaranya berita bola yang akan selalu diberikan informasi terbaru dan prediksi yang akurat dan sangat dipercaya oleh kalangan para pemain serta jadwal bola yang akan diberikan secara detail abgi apra pemain

Mantan Liverpool dan Tottenham Hotspur, Peter Crouch, akan segera menumumkan mengenai ingin melaukan gantung sepatu sebagai pemain sepak bola profesional. Peter Crouch telah berjuang dan bermain profesional  di lapangan hijau dari tahun 1998.
Peter Crouch adalah pemain yang bisa di katakan unik. Dirinya di bilang unik karena memiliki poster badan yang kurus dan juga memiliki ketinggian sampai 2 meter.

Bentuk badan yang di miliki dirinya bisa di pergunakan pada bola atas. Dirinya juga pernah mendapatkan karier teratas, iya mendapatkan karier itu pada saat bermain di Liverpool dan timnas Inggris.

Crouch saat ini telah berusia 38 tahun yang berarti pada usia yang iya miliki bisa di katakan tidak layak sebagai pemain sepak bola. Saat iya bermain pada musim 2018-19, dirinya sempat bergabung bersama Burnley yang berhasil memberikan catatan enam penampilan di Premier League.

Pada saat iya memulai karier sebagai pemain profesional bersama Tottenham Hotspur pada 1998. Tetapi, iya tidak bisa bergabung lebih lama di Hotspur, dirinya keluar dari Hotspur di tahun 2000. Dengan demikian Crouch baru mendapatkan karier pada usia 21 tahun.

Nama Crouch mulai mendunia setelah dirinya melakukan pembelaan untuk Southampton pada 2004-05. Saat itu, dirinya berhasil memberikan sumbangan gol sebanyak 12kali dari 27 penampilan di musim Premier League.

Rekaman yang dimiliki iya pada saat itu membuat Liverpool ingin mendapatkan Crouch dari Inggris karena telah memberikan sumbangan gol terbanyak dari 12 kali melakukan pertandingan di tahun 2006. Setelah bergabung dengan Liverpool, Crouch masuk ke tim Portsmouth untuk membela, setelah banyak melakukan perjalanan iya kembali lagi berlabu di Tottenham Hotpsur dan pada akhirnya iya memutuskan untuk berhenti bermain bola saat di Burnley.

Namun, klub yang paling lama dibela Crouch adalah Stoke City. Ia bertahan di klub tersebut tujuh setengah musim.

Peter Crouch merupakan pemain yang akrab dengan suporter. Ia tidak segan untuk meladeni suporter di kehidupan nyata dan media sosial. Hal itu membuat suporter sepak bola di Inggris akan merasa kehilangan sosok Crouch.

Pernyataan Peter Crouch

“Setelah mempertimbangkan dengan seksama, saya memutuskan untuk pensiun dari sepak bola. Saya telah mendapatkan banyak hal dari sepak bola. Saya berterima kasih untuk semua orang yang telah membantu saya di dunia sepak bola.”

“Saya telah mewujudkan semua impian saya karena sepak bola. Sampai bertemu lagi!” tUlis Crouch.

Kami berharap hal hal seputar bola yang diberikan ini akan sangat berguan dan bermanfaat bagi para pemain dan kami juga akan memberikan bantuan jika masih ada dari apra pemain yang masih merasa kesulitan dengan situs kami ini

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi