web statistic

Liverpool Belanja Pemain dengan Cara Yang Berbeda dari Manchester United

Hanabet Terpopuler

Hanabet ini merupakan salah satu situs judi bola yang sudah sangat populer dikalangan pecinta bola dan juga dikalangan para pemain indonesia maka dari itu hanabet ini lah yang menjadi salah satu situs terfavorit diindonesia dan hal hal yang akan diberikan hanabet ini diantaranya berita bola yang akan selalu diberikan informasi terbaru dan prediksi yang akurat dan sangat dipercaya oleh kalangan para pemain serta jadwal bola yang akan diberikan secara detail abgi apra pemain

Liverpool – Pengurus Jurgen Klopp saat ini masih belum ingin untuk menambahkan pemain baru saat musim transfer tahun ini. Tapi, Maneger yang berasal dari Jerman itu, ingin sekali untuk mendapatkan pemain terbaik dan bisa merubah cara pemain untuk Timnya di musim yang akan datang.
Kabar yang di sampaikan oleh Sky Sport, The Reds akan belanja pemain berbeda dengan cara yang di lakukan oleh Manchester United saat menginginkan pemain baru. Kejadian itu di sampaikan oleh The Reds Devils yang telah menyinggung timnya karena hanya ingin mendapatkan Paul Pogba dari Everton pada 2016.

“Klub lain dapat keluar dan menghabiskan uang untuk pemain top. Saya juga ingin menghabiskan uang itu dengan cara berbeda,” kata Klopp, mengutip dari Sky Sport, Sabtu (22/6/2019).

“Liverpool adalah klub yang penuh ambisi dan jika kami tidak mengeluarkan dana besar untuk pemain baru, kami akan kesulitan ketika memasuki kompetisi. Jadi ini harus segera dilakukan,” imbuhnya.

Tentu saja kejadian ini membuat pertanda untuk Liverpool yang akan mengeluarkan dana agar bisa mendapatkan pemain yang hebat dan bisa merubah tim saat bermain. Hal ini sama seperti kejadian saat musim panas tahun lalu, The Reds mengeluarkan dana sekitar Rp3 triliun agar bisa mendapatkan Alisson, Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri.

Walau di katakan bisa lebih hemat dari pada apa yang di lakukan oleh Manchester United saat ini mendapatkan pemain di tahun lalu, Liverpool berhasil memberikan bukti karena timnya tidak bisa di kalahkan di Liga Champions tahun ini. The Reds juga berhasil finis di posisi kedua Premier League 2018-2019.

Sejauh ini Liverpool santer dikaitkan dengan beberapa nama. Mereka adalah Nicolas Pepe, Nabil Fekir, Matthijs de Ligt dan Timo Werner.

Kami berharap hal hal seputar bola yang diberikan ini akan sangat berguan dan bermanfaat bagi para pemain dan kami juga akan memberikan bantuan jika masih ada dari apra pemain yang masih merasa kesulitan dengan situs kami ini

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi