web statistic

Juventus Vs Napoli : Seru, Bianconeri Menang 4-3

Hanabet Terpopuler

Hanabet ini merupakan salah satu situs judi bola yang sudah sangat populer dikalangan pecinta bola dan juga dikalangan para pemain indonesia maka dari itu hanabet ini lah yang menjadi salah satu situs terfavorit diindonesia dan hal hal yang akan diberikan hanabet ini diantaranya berita bola yang akan selalu diberikan informasi terbaru dan prediksi yang akurat dan sangat dipercaya oleh kalangan para pemain serta jadwal bola yang akan diberikan secara detail abgi apra pemain

Fanatik bola – Juventus dengan menegangkan menaklukkan Napoli di minggu ke-2 Liga Italia 2019/2020. Bertarung seru, Bianconeri pada akhirnya menaklukkan Il Partenopei 4-3.


Melayani Napoli di Allianz-Stadium, Minggu (1/9/2019) pagi hari WIB, Juventus sedianya tampil perkasa di set pertama. Dua gol bahkan juga dapat dikandangkan anak asuh Maurizio Sarri.

Kesempatan pertama Juventus didapatkan Cristiano Ronaldo di menit ke-4. Selamat dari perangkap offside, CR7 langsung melepas tendangan kaki kiri, yang masih dapat dihalau Alex Meret.

Terus mendesak, Danilo buka keunggulan Juventus pada menit ke-16. Melalui serbuan balik cepat, bek yang baru dihadirkan itu dapat melanjutkan umpan tarik Douglas Costa dari bagian kanan.

Tiga menit berlalu, Juventus meningkatkan keunggulan melalui tindakan Gonzalo Higuain. Terima umpan Blaise Mautidi, penyerang Argentina itu mengelabui Kalidou Koulibaly dengan mencongkel bola, serta melepas tendangan keras kaki kanan jarak dekat, yang mencabik gawang Alex Meret.

Unggul 2-0 tidak mengurangi serangan Juventus. Tertera, Sami Khedira punyai dua kesempatan emas menjebol gawang Napoli, tetapi beruntun dihentikan mistar gawang serta Alex Meret. Sampai interval, score 2-0 masih bertahan.

Set ke-2 diadakan, Juventus sudah sempat di atas angin di menit ke-62. Ronaldo cetak gol ke-3 Si Nyonya Tua. Menyongsong umpan tarik Douglas Costa dari kiri, tendangan Ronaldo kirim bola ke sudut kanan gawang Napoli. Score jadi 3-0 untuk keunggulan tuan-rumah.

Napoli tidak kendur. Di menit ke-66, Kostas Manolas dapat mengecilkan score jadi 1-3. Dia menyobek gawang Juventus melalui tandukan, manfaatkan sepakan bebas Mario Rui.


Napoli semakin semangat, sesudah Hirving Lozano cetak gol ke-2 di menit ke-68. Melalui serbuan balik cepat, penyerang anyar team bimbingan Carlo Ancelotti itu mengonversi umpan Piotr Zielinski menghasilkan gol. Posisi jadi 2-3.

Napoli juga betul-betul membuat keunggulan Juventus pupus di menit ke-81. Giovanni Di Lorenzo menjebol gawang Wojciech Szczesny, selesai melanjutkan umpan sepakan bebas Jose Callejon. Score jadi 3-3.

Juventus juga mendesak Napoli untuk cari gol keempatnya. Drama juga berlangsung di injury time, saat tuan-rumah mendapatkan gol kemenangannya.

Bermula dari sepakan bebas, Koulibaly tidak berhasil lakukan clearance dengan bagus hingga bola justru ke arah gawang sendiri. Gol. Juventus juga menang 4-3.

Hasil ini membuat Juventus sesaat masih memuncaki klassemen Liga Italia 2019/2020 dengan point prima dari 2 pertandingan. Mengenai Napoli di rangking 9 dengan baru mendapatkan 3 point.

Kami berharap hal hal seputar bola yang diberikan ini akan sangat berguan dan bermanfaat bagi para pemain dan kami juga akan memberikan bantuan jika masih ada dari apra pemain yang masih merasa kesulitan dengan situs kami ini

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi