web statistic

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Inggris dan Prancis Juara Bertahan

Hanabet Terpopuler

Hanabet ini merupakan salah satu situs judi bola yang sudah sangat populer dikalangan pecinta bola dan juga dikalangan para pemain indonesia maka dari itu hanabet ini lah yang menjadi salah satu situs terfavorit diindonesia dan hal hal yang akan diberikan hanabet ini diantaranya berita bola yang akan selalu diberikan informasi terbaru dan prediksi yang akurat dan sangat dipercaya oleh kalangan para pemain serta jadwal bola yang akan diberikan secara detail abgi apra pemain

Inggris dan Prancis penampilan di piala Kualifikasi Piala Eropa 2020, pada hari Jum’at 23/03/19 dini hari. Dan untuk sementara sang juara bertahahn Portugal, gagal pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 untuk mendapatkan kemengannya.
Pertandingan yang di telah berlangsung tadi malam, Portugal tidak bisa untuk menjebolkan gawang tim tamu yaitu, Ukraina. Pertandingan berakhir imbang tanpa ada yang mencetak gol. pertandinga itu memberikan peringatan kepada portugal untuk bermain yang lebih baik lagi agar bisa  mempertahankan dan memenangkan pada grup B.

Jika sang juara di tahan, nasib akan berubah drastis yang akan di alami oleh sang juara bertahan, prancis. Status tamu untuk Moldova, Kylian Mbappe dkk berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 4-1. Empat gol datang dari aksi Antoine Griezmann (24 ‘), Raphael Varane (27’), Olivier Giroud (36 ‘) dan Kylian Mbappé (87’). Satu gol hiburan kandang diciptakan pada menit ke-89 melalui aksi Ambros (89 ‘).

Penampilan menawan juga datang dari Stadion Wembley. Pemilik stadion, Inggris berpesta dengan gol melawan Republik Ceko. Hat-trick Raheem Sterling pada menit ke-24, ke-62 dan ke-68 dipermanis dengan kemenangan 5-0. Dua gol lainnya datang dari Harry Kane melalui penalti di dua menit injury time babak pertama, dan bunuh diri Tomas Kalas (84 ‘).

Hasilnya adalah awal yang manis bagi Inggris dalam upaya untuk konsisten setelah mendapatkan hasil yang baik di Piala Dunia 2018. Manajer Inggris, Gareth Southgate mengungkapkan, anak-anak asuh, terutama dalam mempertahankan kepemilikan, menjadi poin penting yang berhasil menghambat langkah Ceska.

“Umpan balik berjalan dengan baik, kualitas serangan juga semakin baik. Kami masih bisa tampil lebih baik, dan saya percaya kualitas tim ini akan meningkat,” kata Southgate.

Pencapaian maksimal membuat Inggris di puncak klasemen di Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020. Sementara posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Montenegro dan Bulgaria.

Berikut ini hasil lengkap Kualifikasi Piala Eropa 2020 Tadi Malam:

  1. Bulgaria 1 – 1 Montenegro
    Gol; T Nedelev (82′ PEN); S Mugosa (50′)
  2. Albania 0 – 2 Turki
    Gol: B Yilmaz (21′), H Calhanoglu (55′)
  3. Andorra 0 – 2 Islandia
    Gol: B Bjarnason (22′), V Kjartansson (80′)
  4. Inggris 5 – 0 Ceska
    Gol: R Sterling (24′, 62′, 68′), H Kane (45’+2′ PEN), T Kalas (84′ OG)
  5. Luksemburg 2 – 1 Lithuania
    Gol: L Barreiro (45′), G Rodrigues (55′); F Chernykh (14′)
  6. Moldova 1 – 4 Prancis
    Gol: V Ambros (89′); A Griezmann (24′), R Varane (27′), O Giroud (36′), K Mbappé (87′)
  7. Portugal 0 – 0 Ukraina
    Gol: 

Kami berharap hal hal seputar bola yang diberikan ini akan sangat berguan dan bermanfaat bagi para pemain dan kami juga akan memberikan bantuan jika masih ada dari apra pemain yang masih merasa kesulitan dengan situs kami ini

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi