web statistic

Coutinho ingin pindah ke Chelsea

Hanabet Terpopuler

Hanabet ini merupakan salah satu situs judi bola yang sudah sangat populer dikalangan pecinta bola dan juga dikalangan para pemain indonesia maka dari itu hanabet ini lah yang menjadi salah satu situs terfavorit diindonesia dan hal hal yang akan diberikan hanabet ini diantaranya berita bola yang akan selalu diberikan informasi terbaru dan prediksi yang akurat dan sangat dipercaya oleh kalangan para pemain serta jadwal bola yang akan diberikan secara detail abgi apra pemain

Playmaker Barcelona, Philippe Coutinho nampaknya sudah siap angkat kaki dari Camp Nou. Bintang Timnas Brasil itu diberitakan ingin kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Chelsea musim depan.

Coutinho sudah satu setengah tahun terakhir merantau ke Spanyol. Ia memperkuat sang juara bertahan, Barcelona usai dibeli dari Liverpool dengan mahar mencapai 134 juta pounds.

Namun selama satu setengah tahun ini, Coutinho mengalami kesulitan di Barcelona. Ia gagal memahami ide permainan Ernesto Valverde sehingga ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan Barcelona.

Dilansir Express, Coutinho nampaknya sudah tidak betah menjadi pemain cadangan. Ia diberitakan ingin kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Chelsea.

Coutinho punya beberapa pertimbangan mengapa ia ingin kembali ke Inggris. Salah satunya ia merasa bahwa ia sudah mengenal ritme permainan di sana, dan ia percaya diri bisa kembali tampil optimal di Inggris.

Chelsea menjadi tujuan utamanya musim depan. Ia menilai The Blues merupakan salah satu klub yang memiliki reputasi bagus sebagai penantang gelar juara dan musim depan mereka bermain di Liga Champions sehingga Coutinho tertarik pindah ke London Barat.

Selain itu Chelsea baru saja kehilangan playmaker andalan mereka, Eden Hazard. Untuk itu ada satu slot kosong di skuat Chelsea, sehingga Coutinho semakin tertarik pindah ke sana.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kemungkinan Coutinho untuk bergabung dengan Chelsea cukup kecil. Pasalnya The Blues tengah berjuang untuk lolos dari hukuman embargo transfer.

The Blues didakwa bersalah oleh FIFA karena melakukan perekrutan ilegal untuk pemain di bawah umur. Untuk itu mereka dihukum tidak bisa mendaftarkan pemain selama dua bursa transfer ke depan.

Chelsea sendiri masih menjalani proses banding di pengadilan Arbitrase Olahraga saat ini, dan kemungkinan besar mereka tetap tidak bisa mendatangkan pemain baru di musim panas ini. Untuk itu Coutinho harus menunggu hingga tahun 2020 untuk membela The Blues.

Kami berharap hal hal seputar bola yang diberikan ini akan sangat berguan dan bermanfaat bagi para pemain dan kami juga akan memberikan bantuan jika masih ada dari apra pemain yang masih merasa kesulitan dengan situs kami ini

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi