web statistic

4 Blunder Loris Karius di Lapangan Hijau Saat Berpakaian Liverpool serta Besiktas

Hanabet Terpopuler

Hanabet ini merupakan salah satu situs judi bola yang sudah sangat populer dikalangan pecinta bola dan juga dikalangan para pemain indonesia maka dari itu hanabet ini lah yang menjadi salah satu situs terfavorit diindonesia dan hal hal yang akan diberikan hanabet ini diantaranya berita bola yang akan selalu diberikan informasi terbaru dan prediksi yang akurat dan sangat dipercaya oleh kalangan para pemain serta jadwal bola yang akan diberikan secara detail abgi apra pemain

Loris Karius kembali menarik perhatian beberapa penggemar sepak bola. Sayang, membuka berita positif dari bekas penjaga gawang Liverpool itu. Dia kembali terlibat permasalahan yang membuat terlempar dari Liverpool; blunder.

Pada Matchday 1 Liga Europa 2019-2020, Loris Karius bela Besiktas. Dia jadi sisi pemicu kekalahan saat club asal Turki itu melawat ke tempat Slova Bratislava, Národný futbalový štadión, Jumat (20/9/2019) pagi hari WIB.

Loris Karius membuat satu blunder yang memberikan ‘gol gratis’ ke musuh. Selanjutnya, Slovan Bratislava unggul 4-2. Empat gol tuan-rumah lahir lewat Andraz Sporar (14′, 58′), Marin Ljubicic (90’+3′) serta Moha (90’+4′).

Selain itu, sepasang gol Besiktas datang dari tindakan bomber Dingin Ljajic (29′ PEN) serta bunuh diri Vasil Bozhikov (45’+1′). Nah, Loris Karius lakukan kekeliruan yang hampir sama juga dengan apa yang dipertunjukkan saat bela Liverpool. Di bawah ini beberapa blunder sang kiper berkebangsaan Jerman itu.
  • AFC Bournemouth 4-3 Liverpool (Premier League 2016 – 2017)

Pada Desember 2016, Liverpool melawat ke tempat AFC Bournemouth pada kelanjutan Premier League. Liverpool sudah sempat unggul 3-1 atas Bournemouth sampai menit ke-64. Tetapi, keunggulan itu belum pastikan Liverpool mencetak kemenangan.

Bournemouth cetak dua gol penyama posisi lewat lesatan Ryan Fraser (76′) serta Steve Cook (78′). Laga bisa jadi selesai seimbang sebelum gol kemenangan datang dari Nathan Ake pada pengujung pertandingan.

Gol kemenangan Bournemouth tidak lepas dari blunder Loris Karius. Bola yang ke arah arah Karius tidak dapat diamankan dengan prima. Bola liar itu langsung disambar Nathan Ake untuk pastikan kemenangan Bournemouth atas Liverpool.
  • Real Madrid 3-1 Liverpool (Final Liga Champions 2017-2018)

Real Madrid bertemu Liverpool pada partai pucuk Liga Champions 2017-2018. Pada partai ini, Real Madrid kembali mendapatkan gelar Liga Champions sesudah menekuk Liverpool dengan score 3-1.

Pada pertandingan itu, Loris Karius jadi pemain yang paling bertanggungjawab atas kekalahan Liverpool, sebab lakukan 2x blunder. Real Madrid buka keunggulan lewat gol Karim Benzema di menit ke-51.

Gol itu bermula dari kekeliruan Karius dalam melempar bola. Tanpa ada lihat kondisi seputar, Karius melempar bola yang tidak menyengaja tentang kaki Benzema.Liverpool kembali menyamai kondisi lewat gol Sadio Mane di menit ke-55. El Real kembali unggul lewat gol akrobatik yang diciptakan Gareth Bale di menit ke-64.

Di menit ke-83, Real Madrid meningkatkan keunggulan lewat gol yang dilesatkan Gareth Bale. Karius tidak lengket dalam tangkap bola tembakan Bale di luar kotak penalti.
  • Bursaspor 1-1 Besiktas (Super Lig 2018-2019)

Liverpool ‘mengirim’ Loris Karius ke Besiktas. Tetapi, dalam tempat baru itu, dia tidak dapat terlepas dari kata blunder. Bekas penjaga gawang Mainz 05 itu kembali lakukan blunder waktu lakoni pertandingan kiprah bersama dengan Besiktas menantang Bursaspor di panggung Super Lig.

Pada pertandingan itu, Karius lakukan beberapa pengamanan penting. Tetapi, Karius kembali lakukan blunder waktu gawangnya kecolongan di menit ke-85.

Waktu itu, Karius akan memangkas bola hasil operan silang Yusuf Erdogan ke kotak penalti. Tetapi bola itu dapat disambar Diafra Sakho. Kekeliruan dalam berkomunikasi dengan Pepe membuat gol itu berlangsung.
  • Slovan Bratislava 4-2 Besiktas (Liga Europa 2019-2020)

Loris Karius lakukan blunder waktu besua Slovan Bratislava pada pertandingan pertama Liga Europa 2019-2020. Hal tersebut berlangsung waktu akan menepis bola lewat cara sundul di luar kotak penalti.

Tetapi, bola itu cuma memantul mengarah gawang yang dijaga Karius. Bomber Slovan, Andraz Sporar, tanpa ada ampun memberi hukuman kekeliruan Loris Karius itu dengan langsung membuat gawang yang dijaga Karius kecolongan di menit ke-14. Satu gol hasil blunder Karius menolong Slovan Brastislava menang atas Besiktas dengan score 4-2.

Kami berharap hal hal seputar bola yang diberikan ini akan sangat berguan dan bermanfaat bagi para pemain dan kami juga akan memberikan bantuan jika masih ada dari apra pemain yang masih merasa kesulitan dengan situs kami ini

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi